Friday, August 21, 2009

[Postcrossing #2] 1Belarus, 1Finland & 2United Kingdom





Saya baru ngirim 5 kok bisa udah dapat 9 ya? f(^^)
Kebingungan yang menyenangkan, haha...

7 comments:

.:diah:. said...

artinya apa Tish?? *bingung*

Ti2Sh said...

harus baca postingan2 sbelumnya brarti ;)

itu teh kartupos, lg keranjingan yg begituan :p

secuil kisah hidup seekor panda said...

Oh..kartu pos yang kamu maksud kek gini to?
gimana cara dapetinnya e dari luar negeri gitu?
hebat,,,, O.o

Eh bdw, gimana c cara dapet teman banyak kek yg di blog kamu itu? musti tukeran gitu po?
duh..... -,-

Ti2Sh said...

postcrossing.com

rajin maen ke blog orang aja ty, trz tukeran link gt
pye, sudah menemukan kartu pos di tulungagung untukku? ;p

secuil kisah hidup seekor panda said...

hahaha..belum e..
seperti yg kamu bilang..euforia lebaran.. :P

kok aku pesismis dapet yaa... g da gramed e ndek TA...^^

secuil kisah hidup seekor panda said...

eh cara tukeran link gitu gimana?
mbok kitatukeran dulu....

biar aku bisa mempraktekannya di blog temen lain tar..

ya ya ya.....

devishanty said...

haiiiiiiiiiii.. udah lama nih gw ga ngeblog&blogwalking hehehehe..
udah lama juga ga maen postcrossing, baru dapet 3 :P