Friday, December 04, 2009

Welcome, Pulpy! :)


Gantengnya kotak posku, tak jemu-jemu aku memandangmu

Biarpun nggak berbulir2 ataupun berbubur2, kotak posnya saya namakan Pulpy! Bodho ah, udah ngefans banget sama nama itu sementara akhir2 ini nggak nemu makhluk hidup yang bisa dikasih nama :) Belakangan saya juga mendadak jadi pengamat kotak pos dan dari pantauan saya sih nggak ada yang se-eye-catching Pulpy! ;p Prinsip yang ngecat mah punyanya pylox warna apa, itulah warna yang dipake, huhu xp

Dan punya kotak pos itu ternyata menyenangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaan :D Kerjaan saya sekarang tiap pulang: buka pagar, masukin motor, nutup pagar, nyamperin kotak pos, ngintip dari lubang belakang (terang = kosong, gelap = berisi), kalo terang saya masuk ke rumah sambil cemberut, kalo gelap saya bisa mendadak bahagia sambil ngeluarin kunci kotak pos dari dalam dompet (YAP, kunci kotak pos saya yang pegang, hahaa :D). Sejauh ini sih si Pulpy baru kepake dua kali :p

Thank you, Papa! Terima kasih juga untuk para frengers yang sudah mengisi kotak pos saya. You've made my day :)

P.S. Jebul di ijo2nya ada bayangan saya lagi moto, hehe v(^^)

6 comments:

nugie said...

aku sing nukokke gembok lho...
**tunjuk jari*

titish said...

Kelalen soale tidak terlihat dalam foto :p
Nuwun mas... Wis takuji coba jebul gemboke nek ditibak2ke cen muni 'klithik2'

devishanty said...

ih asik banget ya aku juga pengen punya kotak pos tapi ga punya :(.. kayak di film2 gitu kalo pulang ke rumah pasti liat kotak pos dulu (padahal isinya tagihan2 semua hahahaha)

secuil kisah hidup seekor panda said...

Hweee...kemaren waktu aku ke tempatmu, belom ada kotak po.. :(

Ti2Sh said...

blm ada deh itu... proses lahirnya pulpy tu lama bgt kq :(

.:diah:. said...

pasti banyak dapatnya Tish,, apalagi banyak fansny ;)