Wednesday, October 14, 2009

Maniac

Wek, sudah lama tidak mengupdate diri. Belakangan blog ini pun isinya cuma majang kartu pos :p Daripada urusan kartu pos ngrusuhi blog yang ini, akhirnya saya niat-niatin bikin dua blog khusus postcard.

Soal kartu pos ini... Saya juga nggak ngerti kenapa saya bisa jadi begini. 'Begini' dalam artian kayaknya baru dua bulan saya 'merasa' tertarik dengan kartu pos, kok tahu-tahu di Yogyakarta ini udah nggak ada lagi kartu pos yang bisa saya beli. Yap, karena semua kartu pos itu udah saya punya semuaaa T_T Ehh, dengan pengecualian kartu pos keluaran Periplus deng. Berhubung sedikit lebih mahal, kartu pos di sana biasa saya beli dalam bentuk postcard book. Lebih banyak tapi juga jadi lebih murah per satuannya. Paket hemat.

Padahal dari awal saya juga nyadar kalo ini hobi yang nggak murah. Tapi sekarang rasanya kok kayak terlanjur basah, ya sudah mandi sekali :( Mboh lah, yang penting saya lagi excited nungguin kiriman bunny suicides postcard dari Inggris! Bunny suicides ini lucu sekali :) Nanti saya pajang di sini kalau kirimannya sudah sampai. Udah punya blog khusus pun kok masih pengen majang postcard di sini lagi yaa :p

P.S. Kalau ada yang minat tuker2an postcard, hubungi saya yaaa... ;)

~image: here~

3 comments:

devishanty said...

gw kok di bandung agak susah ya cari postcard ya? apa emang gwnya aja ya kurang gaul hahahaha..
eh mau dong tukeran postcard, gambar2 tempat wisata di jawa barat gitu mau nggak? buat dikirimin ke bule2 sonoh di postcrossing hehehehe..

Ti2Sh said...

Sip! Japri ya mbak... ;)

uthie said...

tissshhh, aku diajarin postcrossing dong. kok tertarik yaaa? :D