Sunday, August 09, 2009

Been There, Done That

Kemarin saya dibonceng patjar naik motor. Sewaktu berhenti di perempatan sebelah utara pom bensin Sagan, si patjar nowel2 saya untuk nengok ke jendela bus Pemuda warna kuning di sebelah kanan saya. Apa yang saya lihat bikin saya ngakak2 tertahan. Setelah memastikan situasi cukup kondusif untuk mengabadikan momen tersebut, saya segera mengambil hp di saku. Ini dia hasilnya....


~maaf kualitas jelek: low skill, kamera hp & grogi nyuri2 motret :p~
Perhatikanlah bagian2 yang sudah saya nomori:
1. Mangku buku yang terbuka lebar *sepengamatan patjar saya sih buku pelajaran TI*
2. Si pemangku buku MEREM
3. Badge seragamnya dooong.... Badge SMP 5 Yogyakarta, almameter saya, haha

Sebagai alumni, saya tahu sih persaingan akademis di sana lumayan melelahkan. Tapi kayaknya saya dulu nggak sampai segitunya deh... xp
Buat adeknya yang tertangkap kamera, peace! v(^^) Tingkatkan terus semangat belajarmu d(^^)

No comments: