Saturday, October 17, 2009

Wat stom!

Soal les bahasa Belanda yang entah kepake atau nggak itu, saya sudah menyelesaikan level 1 dan agak mood-moodan meneruskan ke level selanjutnya gara2 saya pengen nunggu ada temen sekelas yang jelas. Udah berhasil membujuk seseorang sih... Tapi berhubung sang temen harus melewati level 1 dulu, yawes saya pun 'terpaksa' leyeh2 dulu sekitar dua bulan.

Nah... Kemarin sore ceritanya saya maen ke International Food Bazaar di GSP. Saya beli Bebek Kamboja, nasi tim Afrika, Tukir Na'an Timor Leste, Milktea Thailand, de el el. Rasanya jan aneh2, banyak yang kurang cocok sama lidah Jawa saya, tapi intinya bukan itu. Di situ ada stand Belanda dan saya excited sekali untuk mendekat. Kalo transaksi di stand lain saya menggunakan bahasa Inggris campur Indonesia sebagai bahasa pengantar, di stand ini saya niat banget pengen praktik les saya selama ini. Sambil berjuang nyelip sana-sini menerobos kerumunan orang, saya mencoba memikirkan beberapa kalimat dalam bahasa Belanda dengan konteks yang kira-kira sesuai dan hasilnya...

Blank

Rupanya materi les mulai menghilang dari memori kepala T.T Saking shocked-nya saya mengurungkan niat untuk mendekat dan ngacir ke stand terdekat f(_ _)

Segeralah lulus level 1, Tir... Temani aku di level selanjutnya T.T

2 comments:

tiara said...

kemaren q cuma sendiri T_T

Ti2Sh said...

Itulah kenapa aku butuh teman yg jelas :D
Les dhewean ki bikin ga bisa melamun sedetik pun!