Saturday, September 27, 2008

Yes, I'm Old!

Sore tadi cah-cah ngumpul di rumah saya untuk kemudian... ke rumah Wulan! Udah lama juga nggak ke sana, nyampe udah lupa kalau tiap ke sana pasti dimanjain banget begini... Sekarang aja masih kekenyangan. Nggak jadi langsing nih kalo caranya kayak gini xp

Anaknya Wulan udah segini lho... Namanya Galang. Masih ngerasa WOW aja tiap menyadari kalau makhluk di atas pernah berada di dalam tubuh temen SMA saya! xD Pasti ngerasa gini deh kalau habis maen ke rumah Wulan... Berasa TUWA :D Beberapa tahun yang lalu kami ke sana untuk nginep-nginepan dan eh... sekarang bisa nontonin dia nyusuin anaknya :p Yang jelas susah berempati, huehue... Sayanya masih suka jingkrak2 begini, beuh~ Masih lama ah...

Jaga Ibu baek-baek ya, Dek... Kapan-kapan Tante maen ke situ lagi...

Tante? Hiks f(_ _)

6 comments:

dYaH said...

Iya ya tis, berasa makin tua...
Wakakak kayaknya mang belum pantes d panggil ^tante^

dYaH said...

Woh, ngomong2 jangan lupa bayar hak cipta penggunaan fotone galang ya? Wkwkwk

Ti2Sh said...

I was the one who took that picture, dear!

Cuma pake hpmu aja...
Mbok kiro ngapain pinjem2 hpmu kmaren =P

The Bloke said...

whoa...udh gede ^^,
umurnya berapa e?

Ti2Sh said...

11bln =)
Mirip wulan ga? =P

The Bloke said...

kurang gede gambare...ngga ketok kekeke :P

musti melihat aslinye :D