Thursday, April 22, 2010

Saya Keren Sekali Hari Ini

Gimana nggak keren? Saya nyepeda lho ke kampus! Huehehe, bisa diketawain para anggota b2w ni kalo ke kampus aja bangganya nggak ketulungan begini :p Kalo nyepeda yang lebih jauh mah sebenarnya udah pernah sering tapi rasanya belum puas aja gitu kalo si Gogon (nama sepeda saya-red) belum pernah saya bawa ke kampus. Sayangnya saya nyepeda pada hari Kamis ketika saya ngambil satu mata kuliah dari jurusan lain sehingga nggak banyak temen sejurusan yang liat kalau saya ngampus naik sepeda *ihh, niate opo siiiihhhh*

Sebenarnya wacana nyepeda ke kampus sudah terpikirkan sejak lama tapi ya gitu deh: lagi 'dapet' nanti nggak kuat, lagi puasa nanti haus, butuh mampir2 nanti aktivitas terganggu, dll. Soal mampir2 itu toh tadi saya kesampaian juga mampir ke dua kantor pos deket UGM untuk mengeposkan beberapa kiriman pos dengan biaya setara 20 liter bensin! Wkwkwk... Ya begitulah, niatnya nyepeda sekalian ngirit duit bensin tapi kalau masih belagak punya hobi mahal begitu ternyata nggih sami mawon T________T Untungnya hari ini bukan jadwal saya ke Kantor Pajak. Saya mah udah pusing duluan bayangin tanjakan di depan Casa Grande sana, hahaha...


Pengen rutin nyepeda ah~ Ngikut komunitas manaa gitu. Kemungkinan sih gabung PadmanaBIKE, grup pit2an di SMA saya, tapi ya nanti lah lihat sikon dulu. Wacana lagi kok ini, hihi ;p

P.S. Biar nggak bau keringat tu gimana yaaa??? :'(

3 comments:

panda said...

weh...kamu ngampus nyepeda to tis? lha aku ngampus jam 1 kok ndak lihat kamu? :P

*target kemis depan: rela mantengin kampus dari jam 7 pagi demi lihat titis nyepeda ke kampus*

bdw soal biar ndak punya blekberi alias BB: makan kemangi. atau biar lebih afdol, taroh kemangi di ketek pas nyepeda.

Ti2Sh said...

Jam 10-an jg dah pulang... Selak panas :p

Ntah Kamis depan msh mood nyepeda po ga, huehehe... Harus Kamis po? Mau Selasa aja ahh... Biar bisa pamer ke para peserta kuliah Etno, wkwkwk

rime said...

wah, keren euy... saya mah ga bisa, soalnya rumahnya di gunung.

biasanya pesepeda itu baru mandi di kantor atau kampusnya, jadi bebas bau keringat saat beraktivitas :)