Sunday, April 13, 2008

Alibi Hari Ini

Seharian ini saya di rumah lho... Ngerjain tugas, mandi, ngobrol sama Qinan bentar, nyicil nyelesaiin tujuh novel sekaligus, makan, ngerjain tugas lagi... Pokoknya seharian saya di rumah. Kalo nggak percaya tanya aja orang-orang rumah. Sumpah deh, saya di rumah!

Fiuhh... Kali aja ada orang usil yang pengen tahu apakah tahun ini saya ikutan UM UGM lagi dan lagi dan lagi atau nggak, hahaha T_T Malu dong ikutan UM UGM bareng adek sendiri... Lagian jatah ikutan UM UGM tiga kali udah habis saya pakai tu... :p

Nggak lah, bukan karena itu. Ya emang karena dah mantep sama kuliah yang sekarang kok :) Meski nggak saya pungkiri ternyata masalah itu masih bersifat traumatis buat saya...

Papah: Besok kamu yang jemput adek pulang UM ya...
Saya: Emang dapet ruang di mana?
Papah: Di KU
Saya: Gah!

Wegah. Emoh. Nggak usah, makasih...

Ya gitu deh... Nggak tahu kenapa bawaannya masih males buat berkeliaran di mantan kampus-mantan kampus saya tersebut *yaelah, mantan kampus aja jamak! x(*

Waktu saya kuliah di Farmasi dulu, mau nggak mau saya masih sliweran di Fakultas Kedokteran. Selain kampusnya tetanggaan, saya toh masih nebeng praktikum di situ. Begitu saya pindah di Fakultas Ilmu Budaya, ya wes dadagh semuaa... Blaz nggak pernah maen ke keduanya. Kampusnya jauh dan ya itu tadi... Males xp Buat apa?

Ada juga orang-orang iseng yang mempertanyakan tentang kepindahan saya. Kenapa? Mengapa? Bagaimana? Di mana? Kapan? Apa? Siapa? *alahh* Kalo dah gitu saya jadi orang yang sangat defensif dan saya nggak suka itu. Ngapain sih mbahas itu? Buat apa?

Lagi. Orang-orang yang nanya 'Kamu sekarang kuliah di mana, Tish?'. Nanya lewat FS. FS dengan profil yang tertulis dengan jelas sejarah akademis saya. Tinggal baca juga tahu. Ngapain sih pake nanya langsung? Terima kasih untuk perhatianmu, Teman... Tapi pertanyaan kayak gitu tu apa yaa... Irritating.

Some things are better left unspoken.

2 comments:

gaw said...

oh iya yah, ga nyoba pindah ke ittelkom? hehehe masih tertampung kok :p

uthie said...

xixixiixxi...
tish, ora bosen kowe ning UGM?
pindah UII ae sih :p