Friday, November 26, 2010

Tolok Ukur Sayang

Orang2 terdekat saya pasti tahu saya ini suka koleksi apa. Kalau melihat gimana bawelnya saya ngemis sana-sini benda koleksi saya itu sih, kayaknya yg nggak deket2 amat sama saya juga tahu deng :p Siapa pun dan ke mana pun kenalan saya pergi, saya pasti minta oleh2nya itu. Sepulang dari kepergian mereka itu, nggak semuanya inget, nggak semuanya manut, nggak semuanya cukup berbaik hati :D Tapi ada lho yang nggak saya peseni apa2 (wong saya nggak tahu juga nek dia pergi2), tahu2 nyamperin dan bilang: "Ini, Tish, aku kemarin dari Dieng terus pas mampir nemu ini. Inget sama kamu terus takbeliin deh..." Huhu, terharu.... Seneng tauuu, kayak gitu tu bikin saya merasa disayang :)

Hari ini sih giliran papa yang menunjukkan rasa sayangnya ke saya itu, haha... Nggak banyak si macemnya, tapi bagus2, ada yg belum saya punya.

Pemberian si papa yg bergambar kota si pacar :p

Gara2 mengaitkan koleksi dan merasa disayang itu saya sok bikin hukum: besarnya sayang seseorang terhadap saya berbanding lurus dengan banyaknya pemberian si-benda-koleksi dari seseorang itu ke saya. Berhubung sejauh ini rekor-pemberian-terbanyak dipegang oleh si pacar, kayaknya hukum di atas masuk akal juga kok xP Belum jadian juga udah sering ngasih2 deng. Aih, ketahuan ya kamu kalo dari dulu emang udah sayang sama saya, haha...

Buruan pulang ya car, selain kamu, sebenernya aku juga menunggu tolok-ukur-sayangmu itu xD

No comments: